Rabu, 24 November 2010

PARENTS

MEREKA TIDAK MEMINTA BANYAK HAL 


hi guys, we met again! :)
how are you?
alright, im going to write something, its about "PARENTS"




Holding hands


Saya saat ini baru berusia 18 tahun.
tidak tau mengapa, dan kenapa saya ingin membuat tulisan tentang orang tua.
Mungkin ini sekedar sebuah renungan singkat untuk diri kita. Hmm, mungkin saya juga bukan orang yang taat kepada orang tua, karena saya manusia. kecewa, mengecewakan, ataupun dikecewakan adalah teman hidup dari manusia.

Well ya, kalian semua pasti mengetahui dengan jelas tentang "Orang Tua"
Apakah kalian pernah memperhatikan mereka secara jelas? Apakah ketika kalian berbicara dengan mereka kalian melihat kedua matanya?
Tidak usah menjawab secara keras, simpan saja jawabannya di dalam hati kalian.
Saya baru menyadari sebuah hal, hal ini memang bukan hal yang terlalu rumit. Hal ini sangat sederhana.
Orang Tua sesungguhnya tidak mengharapkan apapun dari kalian yang sangat banyak. Mereka hanya berharap anak-anaknya meraih apa yang diimpikan, dan ketika di hari tua mereka anak-anaknya masih mau melihat, tersenyum, menuntun mereka di setiap langkah. Ketika seluruh tubuh orang tua mulai melemah, masihkah kita bisa menuntun dengan sabar?
Orang Tua tidak pernah meminta apapun, mereka memberikan fasilitas dan apa yang kita mau sampai mereka rela tidak menikmati sedikit dari hasil jerih payahnya untuk anak-anaknya.

When they aren't young anymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar