Kamis, 28 Oktober 2010

MY SPECIAL JAKARTA TRIP!!

well, ya.. i'm living in jakarta. yep! Jakarta is the capital city of indonesia, i live at south jakarta. well, its so crowd! but, if i leave this place, i know.. im gonna miss jakarta :)

this one is an icon of jakarta!!!


with my bestfriend :)

yes! Jakarta! ternyata jakarta kalo ditelusuri banyak tempat2 bagus loh! apalagi buat yg suka foto2, banyak kok tempat2nya.. bosen kan jalan di jakarta yg ditemuin mall, terus kalo kemana-kemana jalannya ke mall. nikmatin tempat-tempat lain deh. berhubung saya bukan orang yang tertarik jalan ke mall, jadi saya lebih menyukai tempat2 yang lain. yang mungkin jarang dikunjungi sama anak-anak seumuran saya! ahhahahaa.
coba deh ke museum2 gitu, tempatnya bagus2 terus bisa nambahin pengetahuan lagi. tapi sayangnya foto-foto saya yang di museum udah hilang, gara2 di save di hardisk yg lama... hiksss :'(
ya udah, saya coba share beberapa foto nih! :D

Taman Menteng :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar